Beranda Otomotif Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Outlander Sport Terbaru 2020

Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Outlander Sport Terbaru 2020

534
0
Mitsubishi Outlander Sport

Mitsubishi memiliki beragam produk mobil yang banyak, diantaranya adalah Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Triton Athlete, dan masih banyak lagi. Namun Mitsubishi Outlander Sport adalah salah satu tipe mobil dari Mitsubishi yang populer.

Desain Outlander Sport diperkenalkan ke publik untuk kali pertama pada Juli 2007 silam di ajang Frankfurt Motor Show ke-62. Namun mobil ini baru resmi dijual di Jepang pada Februari 2010. Dua tahun setelahnya di kisaran tahun 2012, Mitsubishi pertama kali menghadirkan Outlander Sport ke pasar Indonesia.

Pada debutnya masuk ke pasar Tanah Air ini, modelnya mengambil basis dari Mitsubishi Lancer. Kendaraan SUV kompak, Outlander Sport memiliki kemampuan yang cukup mumpuni. Tergabung didalam segmen SUV kompak, Outlander hadir dalam tiga varian. GLX sebagai varian terendah dengan bertransmisi manual, GLS bertransmisi otomatis, serta PX sebagai varian paling bagus dan bertransmisi otomatis.

Eksterior Outlander Sport
Mitsubishi Outlander Sport dikembangkan sebgai mobil SUV yang memiliki tingkat kenyamanan seperti sedan. Pada bagian eksterior, Mitsubishi Outlander Sport sudah cukup sporty untuk kelas mobil SUV. Super Wide High Intensity Discharge Headlamps (S-HID) pada bagian depan, yang memiliki kemampuan sinar lebih terang dibanding lampu biasa. Sedangkan pada bagian depan menggunakan lampu LED yang membuat tampak stylish.

Interior Outlander Sport
Mitsubishi Outlander Sport menggunakan beragam fitur canggih yang digunakan pada interior. Fitur Sunrood yang membuat penumpang dapat melihat sekeliling dari berbagai sudut pandang. Disisi kemudi dibuat nyaman karena menggunakan High Contrast Meter With Multi Information Display. Yang membuat pencahayaan yang nyaman di mata bagi pengemudi.

Pada bagian dashboard menggunakan carbon print yang membuat kesan sporty. Terdapat juga Premium Entertainment System yang semakin memanjakan pengendara Mitsubishi Outlander Sport. Pada sisi belakang terdapat bagasi yang sangat lapang yang memungkinkan untuk membawa barang bawaan yang cukup banyak ke dalam mobil.

Mesin Mitsubishi Outlander
Mitsubishi Outlander Sport menggunakan mesin 1.998 cc bertipe 4B11 16Valve MIVEC DOHC. Dari mesin ini performa yang bisa dihasilkan Mitsubishi Outlander Sport sebesar 150 Ps pada 4.200 rpm, sedangkan torsi yang bisa dihasilkan sebesar 197 Nm pada 4.200 rpm. Performa yang dihasilkan Mitsubishi Outlander Sport mumpuni sebagai mobil SUV.

Sistem Keamanan Outlander
Mitsubishi Outlander Sport punya 5 fitur keamanan yang akan mengamankan pengendara jika terjadi kecelakaan. Mitsubishi Outlander Sport sudah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS, yakni membuat pengereman secara mendadak dapat dihindarkan dan laju dari Mitsubishi Outlander Sport tetap stabil.

Kemudian juga terdapat sistem EBD, sistem yang mampu mendeteksi beban berat sehingga mampu meningkatkan kemampuan pengereman secara efektif. Pada bagian kemudi, Mitsubishi Outlander Sport dilengkapi dengan Dual SRS Airbag dan Front Seatbelt Pretensioner, serta Force Limiter.

Spesifikasi Outlander Sport
Berikut ini spesifikasi Mitsubishi Outlander Sport.
Dimensi: 4.300 mm (panjang), 1.800 mm (lebar), 1.625 mm (tinggi), 195 mm (ground clearance), 2.67 mm (wheelbase)
Mesin: 1.998 cc, 4B11 16Valve MIVEC DOHC
Performa: 110 kW / 6.000 rpm (tenaga), 197 Nm / 4.200 rpm (torsi)
Rem: 16″ Ventilated Disc (depan), 16″ Disc (belakang)
Suspensi: MacPherson strut, coil spring with stabilizer bar (depan), Multi Link, coil spring with Stabilizer Bar (belakang)
Ban: 215/60 R17 96H (depan), 215/60 R17 96H (belakang)

Harga Outlander Sport Februari 2020
Pada saat ini Mitsubishi Outlander Sport belum ada perubahan apa-apa di pasar Indonesia. Harga harga Mitsubishi Outlander Sport termasuk murah, sebab fitur Mitsubishi Outlander Sport yang sudah kekinian. Kisaran harga Mitsubishi Outlander Sport berada diangka Rp350 jutaan. Berikut ini 4 harga Mitsubishi Outlander Sport terbaru bulan Februari 2020.

1. Mitsubishi Outlander Sport PX Action – Rp 383.500.000
2. Mitsubishi Outlander Sport PX – Rp 370.000.000
3. Mitsubishi Outlander Sport GLS – Rp 353.000.000
4. Mitsubishi Outlander Sport GLX – Rp 338.000.000

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini