Beranda Wisata Habiskan Malam dengan Menikmati Surabaya Nightlife

Habiskan Malam dengan Menikmati Surabaya Nightlife

361
0
Our Bar

Bagi kalian warga masyarakat Kota Surabaya dan sekitarnya atau kalian para wisatawan yang sedang berlibur di Kota Pahlawan ini, kalian dapat menikmati berbagai hiburan menarik terutama pada malam hari. Surabaya Nightlife bisa jadi alternatif untuk menjadi tempat yang bisa kalian kunjungi untuk bersantai dan menikmati hiburan ketika malam hari.

Di kota Surabaya terdapat bermacam tipe hiburan Surabaya Nightlife yang bisa kamu temukan, mulai dari hiburan ringan seperti bar, karaoke keluarga, resto-resto highclass hingga klub malam. Beberapa lokasi Surabaya nightlife berikut ini bisa coba kamu kunjungi untuk melepas penat setelah seharian bekerja atau menjalani aktivitas. Atau hanya sekedar seu-seruan bareng teman-teman sambil menikmati suasana malam yang menambah solidaritas pergaulan anak muda jaman sekarang di Surabaya.

1. Our Bar
Our Bar menyediakan menu khas barat seperti olahan salad dan sup, beragam olahan daging panggang, serta beragam minuman dengan kandungan alkohol. Tempat ini cocok untuk kumpul bersama teman, memiliki interior cukup kekinian yang unik dan bisa digunakan untuk lokasi foto bersama.

Bar ini berlokasi di Jl. Embong Cerme No. 17, Genteng. Lokasinya berada di pusat kota, sehingga mudah diakses oleh siapa saja. Meski berada di pusat kota, tempat ini cukup tenang dari kebisingan jalan protokol. Tempat ini buka mulai dari pukul 17.00 hingga pukul 02.00, buka dari hari Senin hingga Sabtu.

2. Warung Burung Hantu
Kafe ini beralamat di Komplek Ruko ESTE Square, Blok A7 – A8, Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No. 56-58, Mulyorejo. Disini kamu bisa mencoba Surabaya nightlife dengan menikmati segarnya bir Guinness. Selain itu disini juga menyediakan menu makanan mulai dari indonesian food sampai chinese food dengan harga yang cukup terjangkau. Meski menyediakan minuman beralkohol tempat ini juga asik untuk dijadikan tempat ngerjain tugas bareng temen-temen. Warung Burung Hantu selalu buka setiap hari dari pukul 09:00 sampai pukul 03:00.

3. Taman Skate dan BMX
Menghabiskan waktu malan di Surabaya nightlife tidak melulu tentang kafe, bar, atau bahkan diskotik. Berada di dekat Surabaya Plaza, Taman Skate dan BMX langsung jadi spot favorit bagi para pecinta olahraga ekstrem di Kota Pahlawan. Buka 24 jam, taman ini bisa dijadikan tempat berolahraga malam dengan bermain roller skate, skateboard, atau sepeda BMX.

Diresmikan sejak 2009, taman ini merupakan arena berstandar Internasional. Meskipun begitu biaya masuknya gratis, cukup hanya bayar parkir sudah bisa bermain sepuasnya. Kawasan ini sering jadi tempat berlatih atau bermain para skater dan BMX freestyler. Selain itu, Pemerintah Kota dan komunitas rutin menggelar event di tempat ini.

Itu tadi tiga alterfnatif tempat yang bisa kamu jadikan referensi untuk menghabiskan malam dengan menikmati Surabaya Nightlife.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini