Beranda Finansial Ini 5 Tempat yang Dapat Dituju untuk Mendapatkan Pinjaman Modal Bisnis

Ini 5 Tempat yang Dapat Dituju untuk Mendapatkan Pinjaman Modal Bisnis

49
0
pinjaman modal usaha, pinjaman bunga rendah
pinjaman modal usaha

Dalam memulai sebuah usaha memang tidak semudah yang dibayangkan, karena memang harus ada modal yang harus dikeluarkan. Besar kecilnya menyesuaikan dengan jenis bisnis yang ingin digeluti tersebut. Kendala utama yang membuat masyarakat tidak mampu merealisasikan keinginan berbisnis memang ada disini. Tak heran jika seandainya banyak yang kemudian mencari alternatif pinjaman modal usaha untuk bisnis mereka.
 
Berikut ini diantaranya beberapa tempat yang bisa Anda tuju jika seandainya ingin mendapatkan pinjaman untuk bisnis, yaitu:
 
1.Bank
Bank memang menjadi lembaga utama yang banyak dipilih masyarakat dalam mendapatkan pinjaman, entah itu untuk kepentingan bisnis ataupun yang lainnya. guna kepentingan bisnis sendiri, maka bank berani menawarkan pinjaman dengan plafon mencapai ratusan juta rupiah dari Kredit Usaha Rakyat, maupun juga milyaran rupiah dari kredit multiguna.

2.Pegadaian
Tempat yang satu ini nyatanya juga berani menawarkan pinjaman dalam nominal yang tinggi bagi Anda. Hanya saja juga ada syarat yang diberlakukan untuk produk pinjaman tersebut, diantaranya adalah barang untuk digadaikan, nantinya nominal pinjaman menyesuaikan dengan barang gadai tersebut, semakin mahal maka akan semakin tinggi jumlah pinjaman yang diberikan.

3.Koperasi
Dalam skala yang lebih kecil maka juga ada koperasi, lembaga ini akan memberikan pinjaman uang kepada Anda yang tergabung sebagai anggota, termasuk pinjaman untuk bisnis juga tersedia disini.

4.Adira
Ini termasuk salah satu lembaga pembiayaan besar yang ada di Indonesia dan memang menawarkan pinjaman uang untuk beragam kebutuhan Anda. Mulai dari yang membutuhkan modal usaha, pinjaman untuk kredit mobil, kredit motor hingga kredit barang elektronik juga tersedia disini dan pinjaman bunga rendah yang syarat-syaratnya mudah.

5.Fintech
Adapun juga lembaga yang menawarkan pinjaman berbasis elektronik atau online, dimana nasabah diberikan kemudahan dalam rangka mengajukan hutang, karena cukup mengandalkan smartphone yang dimiliki sudah bisa apply. Namun harus selektif dalam memilih karena tidak semuanya terpercaya.

Jadi ingin pilih yang mana?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini