Beranda Tekno Fakta Aplikasi Keuangan BukuKas Yang Sedang Fenomenal Dan Hits

Fakta Aplikasi Keuangan BukuKas Yang Sedang Fenomenal Dan Hits

308
0
Aplikasi Keuangan BukuKas

Aplikasi pembukuan keuangan BukuKas adalah salah satu aplikasi untuk mengatur keuangan yang sangat fenomenal. Aplikasi ini juga sangat booming dan hitz di berbagai macam media, khususnya di masa kalangan pelaku bisnis olshop.

Dalam aplikasi BukuKas ini ada beberapa fakta yang menarik dan membuatnya menjadi aplikasi keuangan yang sangat digandrungi banyak orang. Bahkan semua orang yang menggunakan aplikasi ini merasa sangat nyaman dan tidak ribet serta tidak mempengaruhi maupun menyita waktu banyak hanya untuk sekedar pembukuan.

1. Dipercaya Lebih Dari 400.000 UMKM
Banyak pelaku UMKM yang telah menggunakan aplikasi BukuKas ini. Mulailah dari usaha mikro, kecil hingga makro. Daerah asal pengguna dari aplikasi ini bukan hanya sebatas di daerah perkotaan besar. Namun ada banyak daerah lain hingga pedesaan telah menggunakan aplikasi keuangan ini.

Kini pengguna aplikasi buku kas telah mencapai lebih dari 400.000. Setiap tahunnya pasti ada para para pengguna UMKM baru di seluruh dunia. Entah itu pelaku UMKM ataupun ibu rumah tangga yang hanya sekedar mengontrol keuangan.

2. Aplikasi Gratis
Salah satu faktor yang membuat aplikasi keuangan buku kas menjadi hitz dan fenomenal karena aplikasi ini termasuk aplikasi gratis. Jadi hanya tinggal mengunduhnya di play store maupun app store untuk pengguna iOS.

Selain itu tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk menikmati semua fitur yang ada pada buku kas ini. Jadi aplikasi ini ialah aplikasi gratis sepenuhnya.

Dengan aplikasi yang sama sekali tidak berbayar, membuat para pelaku UMKM tidak segan-segan untuk memanfaatkannya dalam berbagai macam keperluan. Mulai dari menyusun semua transaksi jual beli, laporan keuangan, neraca, hingga hutang piutang.

3. Bekerja Secara Otomatis
Sebagai aplikasi keuangan, aplikasi pembukuan keuangan BukuKas erat kaitannya dengan bidang akuntansi. Salah satu ilmu ekonomi ini dikenal sebagai salah satu ilmu yang identik dengan hitung menghitung. Bahkan perhitungan akuntansi dirasa jauh lebih rumit dari ilmu matematika.

Meskipun tidak jauh dari akuntansi, tetapi tidak perlu khawatir sebab tidak akan menghitung satu angka pun saat menggunakan aplikasi ini. Hal yang harus dilakukan cukup dengan memasukan data dan semuanya akan terhitung secara sendirinya / otomatis.

4. Unduh Laporan Dengan Mudah
Semua data yang telah dimasukkan ke dalam buku kas ini telah terorganisir secara sendirinya. Sehingga tidak perlu melakukan rekap data untuk menyusun laporan. Cukup dengan unduh laporan keuangan yang diinginkan. Lalu laporan akan masuk ke dalam direktori dalam bentuk file.

Demikianlah fakta tentang aplikasi pembukuan keuangan BukuKas. Dengan aplikasi ini akan membuat kondisi keuangan sangat terorganisir. Sehingga sangat mudah untuk memantau perkembangan keuangan. Selain itu dengan cara penggunaannya yang sangat praktis tidak ada asalan khusus untuk tidak mempuanyi aplikasi buku kas ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini