Beranda Tips Cari AC dengan Harga Terjangkau dan Hemat Listrik? Ini Dia 7 Rekomendasi...

Cari AC dengan Harga Terjangkau dan Hemat Listrik? Ini Dia 7 Rekomendasi Terbaiknya!

420
0
Rekomendasi AC (Foto: reviewbukalapak.com)

AC merupakan pendingin ruangan yang simple dan unik yang dapat ditempatkan di mana saja sesuai keinginan kamu. Bahkan AC bisa membuat ruangan yang jauh menjadi lebih nyaman dan sejuk. Beberapa merk AC seperti Midea, Sharp, Sanken, Samsung dan LG juga telah memproduksi AC yang dibekali beberapa fitur unggul.

Dengan adanya produk AC yang dijual, kamu menjadi bingung dalam memilihnya. Karena itu kami akan memberikan beberapa rekomendasi AC terbaik yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Selamat membaca!

1. LG

AC LG (Foto: LG.com)

LG menjadi salah satu perusahaan peralatan rumah tangga yang dapat kamu andalkan. AC ini sudah dibekali fitur kendali unggulan yang dapat dioperasikan melalui remote control. Kamu dapat mengatur suhu ruangan dengan menggunakan timer yang berfungsi secara akurat agar aktivitas di dalam rumah menjadi lebih nyaman.

Mode pendinginan pada AC ini ada beberapa mode yang dipilih antara lain yaitu mode auto, mode dingin, mode pengatur sirkulasi udara , dan sirkulasi kelembaban. Semua fitur dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu.

2. Midea

AC Midea (Foto: midea.com)

Midea sekarang sudah memproduksi AC yang hemat daya listrik dengan seri mission yang dikembangkan dari riset ekstensif untuk memberikan teknologi terbaik. Setiap fitur yang ada pada seri AC Midea berfungsi untuk memudahkanmu dalam kebutuhan yang lebih efisien.

Midea membuat ventilasi udara yang teroptimisasi, sehingga bisa mengalirkan udara sejuk ke seluruh ruangan rumah dengan jangkauan yang lebih luas

3. Haier

AC Haier (Foto: haier.com)

Sekarang sudah banyak jenis AC Haier yang sudah diproduksi serta dapat kamu pilih ketika sedang mencari AC murah dengan fitur hemat daya listrik. Penyebab besarnya tagihan listrik biasanya ditimbulkan dari faktor voltase pada AC.
AC Haier sudah di bekali fitur penghemat daya listrik agar tidak turun atau naik secara mendadak. Hal itu bisa mencegah terjadinya kerusakan sehingga kalian tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk perawatan. AC ini juga sudah dibekali fitur Voltage Auto yang bisa mengatur sistem kompresor secara otomatis agar lebih menghemat hemat daya listrik.

4. Polytron

AC Polytron (Foto: polytron.com)

Polytron adalah produsen elektronik milik anak bangsa yang mempunyai reputasi baik dan menawarkan harga AC 2 PK yang hemat daya listrik. Polytron sudah menawarkan berbagai macam fitur terbaru yang dituangkan di semua seri yang diproduksinya.

Salah satunya, yaitu fitur Cooling Fastest yang bisa memberikan solusi pendinginan dengan waktu 40 persen lebih singkat dibandingkan AC lainnya.

5. Panasonic Non-Inverter Standard CS LN5UKJ

AC Panasonic (Foto: my-best.id)

Panasonic Non-Inverter Standard CS LN5UKJ adalah jagoannya si Panasonic yang cukup tangguh, produk ini dapat bekerja di tegangan 150 volt. Hal itu menjadikan AC ini mempunyai daya tahan lebih kuat saat terjadi penurunan tegangan dadakan. Jadi, kalau listrik di rumah kamu sering mengalami pemadaman listrik dadakan, produk inilah adalah teman yang paling tepat.

6. SAMSUNG Wall Mount RAC

AC Samsung (Foto: my-best.id)

Lingkungan yang begitu nyaman membuat tidur kamu lebih nyenyak. Dengan adanya fitur good mode Sleep, AC ini bisa mengkondisikan temperatur suhu serta kelembaban ruangan kamu. Kamu akan mendapatkan lingkungan tidur yang nyaman dengan AC ini. Ditambah lagi sudah adanya filter HD Full dari Samsung, udaranya akan jadi lebih segar dan nyaman

7. Krisbow APA Air Cooler 250 CMH Evaporative

AC Krisbow APA (Foto: shopee.co.id)

Krisbow APA Air Cooler 250 CMH Evaporative mempunyai 3 fungsi selain sebagai untuk udara. Ac duduk ini dapat bekerja sebagai kipas angin, humidifier dan penyegar udara untuk suhu ruangan. Tidak hanya itu, sudah ada 3 mode kekuatan yang dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Kerennya lagi, AC ini mempunyai teknologi timer agar pengguna bisa leluasa dalam mengatur lamanya ac saat beroperasi.

Caranya memilih AC dengan benar dan baik yaitu ketahui terlebih dahulu apa yang sedang kamu butuhkan serta sesuaikan dengan pilihan AC kamu. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini