Beranda Pendidikan Bedanya See, Look, Stare dan Watch dalam Bahasa Inggris

Bedanya See, Look, Stare dan Watch dalam Bahasa Inggris

162
0

Bedanya see look stare dan watch dalam bahasa Inggris perlu diketahui karena pada dasarnya kata-kata ini memiliki perbedaan antara satu dengan yang lainnya. Untuk itu supaya lebih jelas, simak penjelasan di bawah ini.

Penggunaan See
Terkait dengan penggunaan see, perlu digarisbawahi bahwa hal ini bermakna menyadari ataupun melihat sesuatu dengan mata kepala sendiri. Sebagai Contohnya yaitu we saw you at the school yesterday.

Penggunaan Look
Selanjutnya terkait dengan penggunaan look, di sini look bermakna sebagai adanya unsur kesengajaan untuk mengarahkan pandangan mata kepada seseorang benda ataupun arah tertentu. Sebagai contoh kalimatnya adalah I looked you standing in fashion show yesterday.

Penggunaan Stare
Untuk penggunaan stare di sini bermakna menatap. Secara lebih jelas lagi makna menetap di sini berlangsung dalam durasi yang cukup lama. Sebagai Contohnya yaitu you ssw a good performance guy when I staring at you yesterday.

Penggunaan Watch
Sementara itu untuk watch sendiri bermakna menatap seseorang ataupun sesuatu dalam jangka waktu tertentu. Konteksnya mengisyaratkan bahwa proses melihat yang dilakukan melibatkan perhatian penuh atau kan fokus ketika sesuatu sedang terjadi. Masih terdapat aspek-aspek lainnya yang juga penting dipelajari dalam bahasa Inggris termasuk waktu dalam bahasa Inggris.

Membahas bedanya see look stare dan watch akan memberikan gambaran bahwa pada dasarnya belajar bahasa Inggris membutuhkan kekonsistenan dan ketelitian agar bisa mempelajari seluruh aspek yang ada. Belajar bahasa Inggris tentu akan menjadi menyenangkan apabila dilakukan dengan metode yang menyenangkan. Oleh sebab itu berusaha menemukan cara belajar terbaik harus dilakukan. Salah satu hal yang paling relevan dengan itu adalah dengan mengikuti kursus bahasa Inggris.

Namun pastinya yang terpenting adalah memastikan kualitas kursus yang diikuti. Soal kualitas kursus, kamu tidak perlu khawatir karena jawabannya ada pada EF. Kami menghadirkan kursus bahasa Inggris dengan berbagai program pilihan yang bisa disesuaikan dengan kelompok umur dan kemampuan ataupun Desa bahasa Inggris. Tersedia pembelajaran secara offline maupun online yang bisa dipilih sesuai dengan kondisi dan kebutuhan.

Diajar langsung oleh tenaga pengajar profesional serta berpengalaman di bidangnya menggunakan metode pembelajaran yang menarik akan membuat halaman belajar bahasa Inggris yang menyenangkan dan seru. Semua kelebihan-kelebihan itu dapat kamu rasakan saat bergabung dengan kami di EF. Sudah saatnya kamu bisa mahir dan mengupgrade kemampuan bahasa Inggris kamu. Ayo segera bergabung bersama EF.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini