Beranda Kuliner 5 Produk Mayora Yang Cocok Jadi Hidangan Makanan Ringan saat Lebaran

5 Produk Mayora Yang Cocok Jadi Hidangan Makanan Ringan saat Lebaran

1774
0

Mayora Indah atau PT Mayora Indah Tbk merupakan perusahaan yang bergerak dibidang pembuatan makanan, permen dan juga biskuit. Perusahaan ini berdiri pada tanggal 17 Pebruari 1977 dan mulai beroperasi secara komersial pada bulan Mei 1978. Berkantor pusat di Jakarta, untuk mendukung produksi saat ini Mayora membangun 3 pabrik yang semuanya berlokasi di Tangerang.

Mayora dikenal oleh masyarakat Indonesia berkat produk-produk biskuit, kopi, wafer, coklat dan makanan serealnya. Nah berikut ini 5 Produk Mayora Yang Cocok Jadi Hidangan Makanan Ringan saat Lebaran.

1. Astor
Astor adalah salah satu produk dari Mayora yang sangat populer. Hampir disetiap rumah menyediakan makanan ini di ruang tamu saat hari raya lebaran. Wafer berbentuk sedotan panjang ini sangat digemari anak-anak, karena bentuknya yang unik. Selain bentuknya yang unik, wafer ini renyah sekali ketika digigit dan sensasi cokelat pada bagian tengahnya yang lumer di lidah. Inilah yang membuat camilan ini juga disukai khalayak umum.

2. Beng Beng
Sejak dulu Beng Beng adalah wafer yang digemari disegala usia. Wafer renyah yang dilumuri cream coklat susu yang nikmat. Sensasi cokelat yang lumer didalam mulut, dapat dinikmati kapan saja meskipun sedang beraktivitas. Selain jaminan mutu, Beng Beng juga sudah terpdapat sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia dan resmi dari BPOM.

3. Roma Slai O’lai
Roma Slai O’lai adalah biskuit susu dengan rasa buah asli. Adapun varian rasa buah yang ada adalah seperti rasa nanas, strawberry dan blueberry. Dilengkapi dengan vitamin B1, B2, B3, dan B12, serta mineral, kalsium dan juga nutrisi. Kenikmatan rasa biskuit roma yang sehat ini tidak pernah mengecewakan, karena biskuit roma sudah melekat di hati masyarakat indonesia. Roma slai o’lai cocok dinikmati sambil berbicang dengan tamu saat leabaran.

4. Roma Biskuit Kelapa
Roma Biskuit Kelapa merupakan biskuit yang pas dijadikan cemilan saat berkumpul bersama keluarga besar saat lebaran tiba. Roma Biskuit Kelapa mempunyai rasa yang gurih serta renyah. Tidak heran dengan rasa kelapa yang asli, cemilan sehat ini digemarii oleh segala kalangan usia. Selain nikmat, Roma Biskuit Kelapa juga mengandung kalsium, Vitamin E, serta Vitamin B1, B2, B6, dan B12 yang baik bagi tubuh.

5. Roma Zuperrr Keju
Roma Zuperrr Keju merupakan sebuah wafer yang renyah, yang dilapisi oleh krim keju. Dengan sensasi krim keju yang lumer di lidah membuat tidak hanya digermari oleh anak-anak, tetapi juga disukai oleh orang dewasa. Roma Zupperrr Keju memberikan kepuasan tiada tara dengan keju tambahan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini