Beranda Kesehatan Cara Menghilangkan Jerawat dengan Bekam

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Bekam

20
0
Menghilangkan Jerawat Dengan Bekam, cara menghilangkan jerawat dengan bekam, cara menghilangkan jerawat dengan cara bekam, hilangkan jerawat dengan bekam, menghilangkan jerawat dengan bekam, mengobati jerawat dengan bekam, pengobatan jerawat dengan bekam, jerawat bekam, cara menghilangkan jerawat dengan bekam, cara menghilangkan jerawat dengan cara bekam, jerawat di bekam
Menhilangkan Jerawat Dengan Bekam (Foto: jambi.tribunnews.com)

Jerawat adalah salah satu permasalah umum yang sering dialami oleh setiap orang, khususnya bagi Anda para remaja. Jerawat secara umum sering dialami oleh para remaja, karena pada waktu remaja adalah waktu pertumbuhan dan puber. Namun, ada beberapa faktor yang menyebabkan timbulnya jerawat bisa karena faktor kulit, kondisi suhu, faktor puber dan sebagainya.

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menghilangkan jerawat, mungkin bisa secara alami atau ke dokter. Namun pada kesempatan kali ini admin akan berbagi bagaimana cara menghilangkan jerawat secara alami dengan menggunakan metode bekam.

Bekam adalah salah satu cara tradisional yang telah lama dilakukan orang. Inti dari metode bekam adalah mengeluarkan darah kotor dalam tubuh dengan menggunakan alat tradisional, maupun medis yang berfungsi menyedot toksin atau racun serta melancarkan pembulu darah yang tersumbat. Sebagaimana kita ketahui bahwa jerawat terbentuk karena adanya peningkatan hormon atau darah kotor, nah mungkin dengan menggunakan metode bekam bisa membantu Anda untuk menghilangkan jerawat terutama di daerah punggung.

Manfaat Bekam Pada Wajah

Mungkin kita malu setelah melakukan bekam di daerah wajah, karena bekas nya, namun ternyata bekam pada wajah sangat bagus untuk menghilangkan kotoran dan jerawat batu. Metode bekam pada wajah juga banyak dilakukan oleh orang, khusunya bagi mereka yang memiliki jerawat yang sudah meradang. Manfaat bekam wajah diantaranya yaitu untuk mengangkat bakteri yang ada di wajah, mencegah tumbuhnya jerawat serta menyehatkan kulit wajah karena peredaran darah di wajah dan sekitarnya lancar.

Dengan melakukan bekam di wajah, maka Anda dapat memiliki kulit cerah, sehat dan berseri serta bebas dari jerawat yang selalu membuat Anda tidak percaya diri. Bekam cukup baik untuk menyembuhkan berbagai penyakit, termasuk untuk memperoleh wajah cantik dan berseri. Itulah beberapa manfaat dari melakukan bekam, semoga dapat menambah wawasan bagi Anda semua.

Bagi Anda yang masih ragu, maka silakan untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu kepada dokter atau spesialis kulit terutama ke dokter atau perawat bekam. Datangi terlebih dahulu klinik bekam dan tanyakan pasti apakah melakukan bekam di daerah wajah itu aman dan bisa menghilangkan jerawat. Selain itu bagi Anda yang memiliki radang wajah atau biasa yang kita kenal dengan jerawat batu, maka metode bekam ini sangat baik untuk Anda coba. Lakukanlah dengan rutin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini