Beranda Kesehatan Cara Mengatasi Nyeri Pada Gigi Secara Alami

Cara Mengatasi Nyeri Pada Gigi Secara Alami

76
0
mengatasi nyeri pada gigi berlubang, mengatasi nyeri pada gigi bungsu, mengobati nyeri pada gigi berlubang, mengobati nyeri pada gigi, menghilangkan nyeri pada gigi berlubang, menghilangkan nyeri pada gigi, mengatasi sakit pada gigi berlubang, mengatasi nyeri gigi pada anak, meredakan nyeri pada gigi, meredakan nyeri pada gigi berlubang, mengatasi sakit pada gigi geraham yang tumbuh, mengurangi nyeri pada gigi, mengurangi nyeri pada gigi berlubang, menghilangkan nyeri pada gigi yang berlubang, mengatasi nyeri gigi pada bayi, mengobati sakit pada gigi berlubang, mengobati sakit pada gigi, mengatasi sakit gigi pada anak, mengatasi sakit gigi pada ibu hamil, cara mengatasi nyeri pada gigi berlubang, mengatasi sakit gigi pada anjing, mengatasi sakit gigi pada anak usia 3 tahun, mengatasi sakit gigi pada anak 4 tahun, mengatasi sakit gigi pada anak usia 4 tahun, mengatasi sakit gigi pada anak usia 6 tahun, mengatasi sakit gigi pada anak 3 tahun, mengatasi sakit gigi pada anak balita, mengatasi sakit gigi pada anak kecil, mengatasi sakit gigi pada anak 5 tahun, mengatasi sakit gigi pada anak usia 5 tahun, mengatasi sakit gigi pada anak 2 tahun, mengatasi sakit gigi pada anak umur 3 tahun, mengatasi sakit pada akar gigi, mengatasi sakit gigi pada anak secara alami, cara mengatasi nyeri gigi pada anak, mengatasi sakit gigi untuk anak, mengatasi nyeri sakit gigi pada anak, cara mengatasi sakit gigi pada anak, mengatasi sakit gigi pada balita, mengatasi sakit gigi pada bumil, cara mengatasi nyeri pada gigi bungsu, mengatasi sakit gigi pada bayi, mengatasi rasa nyeri pada gigi berlubang, cara mengatasi sakit pada gigi berlubang, mengatasi nyeri tumbuh gigi pada bayi, cara mengatasi sakit pada gigi bungsu yang baru tumbuh, mengatasi nyeri tumbuh gigi pada balita, cara mengatasi nyeri di gigi berlubang, mengatasi rasa sakit pada gigi berlubang, cara mengatasi sakit pada gigi bungsu, cara mengatasi nyeri gigi pada bayi, cara mengatasi sakit gigi pada balita, cara mengatasi sakit gigi pada bumil, cara mengatasi nyeri pada gigi geraham, cara mengatasi nyeri pada gigi, cara mengatasi nyeri pada gigi yang berlubang, cara mengatasi nyeri gigi pada ibu hamil

Sakit pada gigi adalah satu hal yang sangat menjengkelkan dan tentunya juga sangat mengganggu aktivitas kita sehari-hari. Setiap orang pasti pernah merasakan nyeri pada gigi, ya semua itu disebab kan karena adanya kotoran yang menempel pada gigi dan kemudian membusuk. Atau bisa juga dikarenakan adanya bakteri yang menumpuk di celah-celah gigi dan gusi.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan sakit gigi salah satunya adalah gigi berlubang. Masuknya sisa makanan pada gigi yang berlubang, maka akan merasakan nyeri, oleh karena itu bagi Anda yang memiliki gigi berlubang, maka sebaiknya sering-seringlah menggosok nya. Gigi yang berlubang sebaiknya ditambal saja dan jangan terus-menerus dibiarkan, karena itu akan membesar.

Solusi bagaimana cara mengatasi Nyeri pada Gigi

1. Hindari Makanan Yang Manis-manis
Makanan yang manis-manis akan membuat gigi akan cepat kropos dan berlubang oleh karena itu jangan mengkonsumsi makanan yang manis terlalu banyak. Untuk menjaga selalu kesehatan gigi Anda, maka sejauh mungkin untuk mengurani makanan yang terlalu manis, seperti permen, es, cokelat.

2. Sikat Gigi Anda secara Tratus
Menyikat gigi secara tratur akan memberikan kesehatan bagi gigi Anda sendiri, karena jika Anda malah menggosok gigi kotoran dan sisa makanan anak terus menempel dan pada akhirnya menghasilkan lubang dan karang gigi. Nah, lubang tersebut jika terus dibiarkan maka akan membusuk dan akhirnya jadi tempat atau sarang bagi kuman dan bakteri jahat.

3. Kumur-kumur dengan Air Garam
Garam kaya akan zat youdioum yang sangat baik bagi kesehatan gigi, air garam dapat meredakan nyeri pada gigi Anda. Caranya adalah dengan berkumur-kumur dengan air hangat + Garam. Lakukan 3x sehari dan lihat hasilnya.

4. Kompres Dengan Es Batu
Untuk meredakan sakit yang begitu mungkin hampir tidak tertarhan, maka Anda juga bisa meredakan nya dengan menggunakan Es batu. Caranya adalah dengan menggunakan beberapa es batu kemudian masukan ke dalam kantung handuk atau kantung kompresan. Letakkan pada bagian yang nyeri. Rasa dingin pada Es batu akan membantu untuk meredakan rasa nyeri yang mengganggu.

5. Bawang Putih
Bawang putih selain sangat baik untuk kesehtan, ia juga adalah salah satu obat yang sangat mujarab untuk mengobati rasa nyeri apda gigi. Caranya adalah haluskan bawang putih dan tempelkan ke area yang nyeri.

Mungkin itulah tadi beberapa cara tradisional yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi nyeri pada gigi. Obat ini bisa Anda praktekan sebelum pergi kedokter jika manjur kan tidak perlu repot-repot ke dokter.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini