cara mengembalikan file yang terhapus

0
58

Tutorial pemulihan recycle bin yang mudah untuk pengguna Windows untuk memulihkan file yang dihapus dari recycle bin, mengembalikan recycle bin dan memulihkan file yang dihapus dari recycle bin setelah kosong di Windows 10/8/7. Coba solusi ini untuk membatalkan recycle bin kosong dan memulihkan file yang dihapus secara permanen dari Recycle Bin.

Bagaimana memulihkan file yang dihapus dari recycle bin di Windows?

File yang dihapus dengan cara membuang ke recycle bin Windows bisa segera diambil dengan mengklik kanan pada file dan mengkonfirmasikan “Kembalikan”. Dengan melakukan seperti ini, file yang dihapus (s) akan muncul kembali di folder aslinya dengan isi, tanggal dan waktu, dll. Itulah berapa banyak dari kita memulihkan file yang salah atau tidak sengaja terhapus dari recycle bin di Windows 10, 8 atau 7. Berikut ini panduan lengkapnya:

1. Buka Recycle Bin dengan mengklik dua kali atau mengetuk dua kali pada ikonnya di Desktop.
2. Cari dan kemudian pilih file dan / atau folder apa saja yang perlu Anda kembalikan.
3. Klik kanan atau ketuk-dan-tahan pada seleksi dan kemudian pilih Pulihkan .
4. Recycle Bin akan mengembalikan file yang terhapus ke Lokasi Asli mereka.

Bagaimana cara mengembalikan ikon Recycle Bin?

Jika Anda tidak dapat menemukan Recycle Bin di Windows Desktop, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menampilkan atau mengembalikan ikon Recycle Bin.

1. Klik kanan pada desktop dan pilih Personalisasi .
2. Sekarang di panel sisi kiri, klik Ubah ikon desktop untuk membuka kotak Pengaturan Ikon Desktop .
3. Pilih kotak centang Recycle Bin dan klik Apply . Ini akan mengembalikan ikon Recycle Bin dan bagaimana itu di desktop Windows Anda.

Pemulihan Recycle Bin – cara memulihkan file yang dihapus dari Recycle Bin setelah kosong

Hal-hal dapat benar-benar berbeda jika Anda meminta pemulihan file yang dihapus setelah mengosongkan sampah daur ulang. Setelah file atau folder dihapus dari Windows recycle bin, bagi pengguna rata-rata dengan sedikit latar belakang teknis, mereka pergi untuk selamanya. Dan metode di atas tidak akan membantu memulihkan file yang dihapus secara permanen setelah mengosongkan recycle bin. Tapi jangan khawatir! Perangkat lunak pemulihan data EaseUS akan membantu jika Anda benar-benar ingin memulihkan file yang dihapus dari Recycle Bin.

Mengapa pemulihan Recycle Bin mungkin untuk memulihkan file yang dihapus secara permanen?

Biasanya, ketika Anda menghapus file dan kemudian mengosongkan recycle bin, misalnya di Windows 10, Anda mungkin berpikir bahwa file tersebut secara permanen hilang. Bahkan, item yang dihapus dari recycle bin dapat dipulihkan dengan beberapa perangkat lunak pemulihan data khusus , karena Windows hanya menandai ruang hard drive sebagai tersedia untuk digunakan dengan mengubah satu karakter dalam tabel file sehingga entri file tidak akan ditampilkan di My Komputer atau perintah DIR perintah baris, dll. Itulah sebabnya Anda dapat memulihkan recycle bin di Windows 10 dan mendapatkan kembali file Anda yang hilang.

Tutorial: Cara memulihkan file yang dihapus dari Recycle Bin menggunakan perangkat lunak pemulihan data EaseUS

EASEUS pemulihan data disk adalah  alat pemulihan yang sangat  mudah yang sangat membantu untuk memulihkan file yang dihapus secara permanen dari Recycle Bin yang dikosongkan di semua versi Windows. Ini memungkinkan Anda untuk melihat semua file yang dihapus sebelum Anda membelinya. Berikut ini panduan lengkap tentang cara memulihkan file yang dihapus dari recycle bin di Windows 10/8 / 8.1 / 7 / XP / Vista.

Tonton video tutorial dan kembalikan file yang dihapus dari recycle bin di Windows 10/8/7

Ikuti panduan langkah demi langkah dan pulihkan file yang dihapus dari recycle bin

Langkah 1. Pilih lokasi penyimpanan disk tempat Anda kehilangan data dan klik “Scan”.

pilih lokasi penyimpanan disk untuk memulihkan file yang dihapus dari sampah daur ulang yang dikosongkan

Langkah 2. EaseUS Data Recovery Wizard akan memulai pemindaian cepat terlebih dahulu. Setelah pemindaian cepat selesai, pemindaian mendalam akan secara otomatis diluncurkan untuk menemukan lebih banyak file yang terhapus.

scan cepat dan pindai dalam disk untuk menemukan file yang dihapus setelah setelah mengosongkan recycle bin

Langkah 3. Pilih file yang ingin Anda pulihkan berdasarkan jenis file dari hasil pemindaian. Klik tombol “Pulihkan” untuk memulihkan file yang dihapus secara selektif setelah mengosongkan sampah daur ulang. Anda sebaiknya memilih lokasi yang berbeda daripada hard drive asli untuk menghindari timpa data.

klik tombol pulihkan untuk memulihkan file yang dihapus setelah mendaur ulang sampah

Bagaimana Memperbaiki Recycle Bin dan Recover Data yang Rusak?

Alih-alih meminta bantuan untuk cara memulihkan file yang terhapus dari recycle bin setelah kosong, ada beberapa pengguna yang dihadapkan dengan masalah pemulihan data recycle bin lain yang recycle bin windows mereka berhenti berfungsi dan rusak, yang mencegah mereka memulihkan data dari recycle bin. Apa yang harus Anda lakukan untuk memperbaiki tempat sampah daur ulang dan memulihkan file data? Tutorial yang terhubung di bawah ini menawarkan 2 solusi efektif, dan itu akan membantu Anda lebih lanjut untuk memulihkan data recycle bin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here