Cara Mengecilkan paha dengan cepat

0
161

Cara mengecilkan paha dengan cepat

anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara mengecilkan paha dengan cepat tanpa olahraga secara alami?

Tahukah anda mengecilkan ukuran paha hanya dapat dilakukan dengan sukses dengan kombinasi diet dan olahraga. tanpa kombinasi kedua hal itu mengecilkan paha akan sangat sulit bahkan mustahil. berikut tips menghilangkan lemak pada paha. yang dapat membuat anda lebih percaya diri

Olah raga mengecilkan paha dengan olah raga

  1. Lakukan squat. Ada berbagai macam latihan squat yang dapat anda lakukan, tetapi ide dasarnya adalah ini: Dengan kaki selebar bahu, turunkan pantatmu ke tanah hingga paha anda sejajar dengan tanah. Keseimbangan di sini untuk setidaknya tiga detik sebelum mendorong ke atas. Cobalah lakukan squat dengan bola latihan. Menempatkan bola ke dinding dengan punggung tegas menekan bola. Tidak hanya akan bola meningkatkan intensitas jongkok yang dapat mengurangi lemak pada paha
  1. menekuk lutut. Dengan 5 atau 8 pon dumbbell di tangan masing-masing, merangsek ke depan dengan satu kaki dan membawa lutut yang berlawanan sekitar satu inci di atas tanah. Langkah kembali dan melanjutkan dengan kaki yang berlawanan.
  2. Lakukan cardio.  Pembakaran kalori adalah kunci untuk mengurangi lemak tubuh Anda secara keseluruhan, dan kardio yang memompa jantung akan membuat itu terjadi.. Lakukan sesi 60 menit dalam lima kali seminggu untuk benar-benar melihat perbedaan. Berikut adalah 20 gerakan kardio yang dapat Anda lakukan:
  1. Lakukan olahraga yang banyak membakar kalori. latihan yang membakar banyak kalori tetapi relatif aman pada sendi anda, cobalah bersepeda atau berenang. Lakukan selama satu jam setidaknya tiga kali seminggu. Jika masih sulit, cobalah banyak berjalan kaki, dengan berjalan kaki anda dapat membakan 100-400 kalori per jam

Pola makan Untuk mengecilkan paha

Lakulan Program Diet

Ada berbagai macam diet yang bisa anda pilih, mulai dari diet rendah karbohidrat, diet rendah kalori atau ketogenic diet.

Dengan diet tidak hanya dapat mengecilkan paha tapi juga mengurangi berat badan anda secara keseluruhan. Pilih program diet yang cocok untuk anda.

Kontrol dan catat makanan yang anda makan

Anda tidak bisa langsing dengan berolahraga saja. Sangat penting untuk memotong kalori juga dan untuk mengetahui asupan kalori harian Anda. Meskipun kelihatannya membosankan, membuat jurnal makanan tetap berfungsi — bahkan, sebuah penelitian menemukan bahwa mereka yang mencatat apa yang mereka makan enam hari seminggu kehilangan berat badan dua kali lebih banyak daripada mereka yang hanya mencatat satu hari atau kurang. Untuk kehilangan satu pon per minggu, Anda perlu mengurangi 500 kalori per hari — 250 melalui latihan dan 250 melalui diet adalah perincian yang baik. Menuliskannya akan membuat Anda bertanggung jawab untuk setiap gigitan.

Banyak konsumsi Air putih

Pilih air setiap kali Anda meraih minuman, dan Anda akan menghemat ratusan kalori dengan menghindari minuman bersoda, jus buah, dan minuman manis lainnya. Selain dari nol kalori, H2O akan membuat Anda terhidrasi, yang juga membantu menurunkan berat badan. Jauhkan air dari dekat, dan sering-seringlah menghirupnya, terutama sebelum makan — mengisi air sebelum makan membantu mendorong kontrol porsi.

  • Hindari soda, minuman energi, dan jus terkonsentrasi, dll. Semua minuman ini memiliki kandungan gula yang tinggi dan kalori kosong di dalamnya, yang dapat membuat usaha olah raga dan latihan anda sia-sia
  • Minum teh hijau untuk sumber antioksidan dan kalori. teh Hijau mengandung sekitar sepuluh kali polifenol seperti kebanyakan sayuran lainnya, dan membantu tubuh dalam melindungi sel dari radikal bebas
  • Minum secangkir teh atau segelas air sebelumanda makan  akan cenderung untuk makan lebih sedikit saat makan.

Cukup tidur

Dengan semua aktifitas olahraga dan bekerja, anda harus merasa lelah dan capek. (Itu pertanda baik!) cukup Tidur dapat membantu anda menurunkan berat badan.

Ketika tubuh anda tidak mendapatkan cukup tidur, itu menghasilkan hormon yang disebut ghrelin dan menurunkan tingkat hormon lain yang disebut leptin.Leptin memberitahu otak anda ketika anda penuh, dan ghrelin yang merangsang nafsu makan anda. Dengan kata lain, ketika anda tidak mendapatkan cukup tidur, tubuh anda memiliki nafsu makan yang besar dan otak anda tidak mengirim banyak sinyal ke tubuh anda bahwa itu penuh.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here