cara mendapatkan uang dari youtube mudah dan cepat

0
290

cara mendapatkan uang dari youtube – banyak orang berbicara tentang bagaimana mereka berhenti dari pekerjaan harian mereka dan menjadi YouTuber penuh waktu. Kisah-kisah ini bisa sangat menarik. Lagi pula, siapa yang tidak ingin mengubah hidup dari pekerjaan membosankan menjadi pekerjaan yang menyenangkan dan menghasilkan lebih banyak uang dibanding pekerjaan anda sekarang?

Faktanya, youtuber profesional bisa mendapatkan 10-15 juta untuk setiap satu juta tampilan di YouTube. ini mengapa banyak orang mencoba youtube dan membuat video-video yang menarik. di artikel ini kita akan memmbahas bagaimana menghasilkan uang dari youtube dengan berbagaimacam cara yang mudah untuk di ikuti:

cara mendapatkan uang dari youtube adsense

Anda mungkin pernah mendengar cerita tentang orang-orang biasa mendapatkan uang di YouTube dan berpikir, “Hei, saya bisa melakukannya juga!”. Sementara penghasilan ribuan dolar mungkin tidak realistis, anda dapat mulai mendapatkan uang dengan cepat, terutama jika anda memiliki basis pelanggan yang kuat. Ikuti panduan ini untuk mendapatkan video anda dan mulai menghasilkan uang mendapatkan penghasilan dari orang-orang iklan YouTube.

1 Buat youtube channel yang menarik dan unik

Masing-masing akun YouTube memiliki satu channel yang melekat padanya. Akun YouTube ini sama seperti akun Google, membuat akun YouTube akan memberikan anda akses ke produk Google lainnya, seperti Gmail dan Drive.

  • Buat akun anda atau menggunakan yang sudah ada. Tambahkan kata kunci untuk membantu orang-orang menemukan channel anda. Pastikan bahwa kata kunci yang relevan dengan konten anda.
  • Gunakan nama channel yang unik agar mudah diingat, dan orisinil, orang-orang akan lebih cenderung untuk mengingat anda

2 Menambahkan konten. Mencoba untuk meng-upload konten yang berkualitas tinggi, dan singkat.  Juga mencoba untuk meng-upload secara teratur dan tetap konsisten dengan unggahan anda.

  • Bahkan jika konten anda memiliki banyak viewers pada awalnya, teruslah upload. Dan buat viseo anda menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.
  • Meningkatkan konten anda dengan baik menggunakan kamera yang lebih baik atau mencoba software editing atau teknik yang lebih baik.
  • Dengan meng-upload secara teratur anda dapat membantu meningkatkan viewers. Orang lebih cenderung untuk berlangganan jika anda menambahkan konten secara rutin,
  • Gunakan judul yang menarik dan thumbnail yang eyecatching agar orang tertarik mengklik dan melihat video anda

Memperbanyak viewers. Membangun penonton adalah kunci untuk meningkatkan monetisasi. Anda membutuhkan orang-orang untuk menonton iklan anda dalam rangka untuk membuat uang dari mereka. Tidak ada satu rahasia untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan, hanya membuat konten terbaik yang anda bisa dan mereka akan datang kepada anda.

  • Terus meng-upload konten dan mencoba untuk mendapatkan orang-orang ketagihan. Mengirim video anda di Twitter dan Facebook. Berbagi dengan orang-orang. Mendistribusikannya di tempat lain di internet. Pelanggan adalah penting untuk menjadi mitra.
  • Berinteraksi dengan pemirsa anda dengan menanggapi komentar dan sesekali membuat video yang terkait langsung dengan penampil komentar dan pertanyaan. Terhubung dengan komunitas anda akan membawa lebih banyak anggota dalam komunitas tersebut.

4 Memonetisasi video anda. Dalam rangka untuk mulai mendapatkan uang dari video anda perlu untuk mengaktifkan monetisasi. Ini berarti anda mengizinkan YouTube untuk menempatkan iklan pada video anda. Ini juga berarti bahwa anda mengakui bahwa tidak ada materi yang dilindungi hak cipta pada video anda.

  • Buka www.youtube.com dan klik “My Channel” pada halaman web.
  • Klik link yang disebut “Pengelola Video” di bar bagian atas.
  • Klik channel dan aktifkan monetisasi.

5 Memenuhi persyaratan. Anda memerlukan setidaknya 4000 jam waktu menonton dan 1000 pelanggan untuk mulai mendapatkan uang.

  • Anda dapat memonetisasi video ini upload dengan mengklik tab Monetisasi dan memeriksa “Monetisasi dengan Iklan” kotak.
  • Untuk memonetisasi video yang telah di-upload, buka Pengelola Video, lalu klik tanda “$” di samping video yang ingin anda menghasilkan uang. centang “Monetisasi dengan Iklan”.

Set up Google AdSense. Anda dapat mengatur Google AdSense secara gratis di AdSense website. Klik Sign Up Now untuk mulai membuat akun anda. Anda harus 18 tahun atau lebih untuk membuat akun anda sendiri. Jika anda lebih muda dari itu, anda akan membutuhkan orang dewasa untuk membantu anda.

Anda perlu PayPal atau rekening bank yang masih berlaku dan alamat serta informasi lainnya agar AdSense bisa memverifikasi siapa anda dan siapa yang mengirim uang ke. Anda  mendapatkan uang dari orang yang meng klik iklan melihat iklan yang tampil pada youtube anda.

7 Periksa analytics anda. Setelah anda memiliki beberapa video online, menghasilkan uang, dan yang dilihat, anda dapat memeriksa analytics untuk melihat bagaimana video anda bisa menarik viewrs. Klik opsi Analytics di Channel menu. Di sini anda dapat melihat estimasi laba, kinerja iklan, penayangan video, demografi, dan banyak lagi.

Gunakan alat ini untuk melihat bagaimana konten anda beresonansi dengan audiens anda. Anda dapat mengubah konten atau pemasaran

8 promosikan video anda di tempat lain. Jangan menempatkan video anda di YouTube! Memulai sebuah blog, membuat web atau posting ke media sosial. Semakin dilihat, semakin baik. Dengan berbagi link atau embedding video di internet, anda meningkatkan kesempatan mendapat perhatian.

Bagaimana saya menerima pembayaran youtube?

Sebelum menerima pembayaran youtube, pastikan anda sudah melakukan verifikasi PIN adsense yang akan dikirimkan ke alamat rumah melalui kantor pos, jadi dalam membuat akun adsense youtube pastikan alamat anda ditulis secara benar.

PIN Adsense ini akan dikirim oleh pihak Adsense setelah akun Adsense berumur 3 bulan atau anda sudah mendapatkan jumlah saldo sebesar 10 USD

Sebelum Anda mulai dibayar, Anda harus mencapai ambang pembayaran Di indonesia, ambang pembayarannya adalah $ 100. Ini berarti Anda harus menghasilkan $ 100 sebelum Anda dapat mulai mengumpulkan uang. Jika Anda mencapai ambang pembayaran, Anda akan dibayar sekitar tanggal 15 setiap bulan. Jika Anda tidak memenuhi ambang batas, uang itu akan dialihkan ke jumlah bulan depan.

Pembayaran youtube adsense ini bisa diterima melalui Western Union dengan menunjukkan KTP yang sesuai dengan nama pembayaran Adsense tanpa dikenakan biaya potongan apapun.

cara mendapatkan uang dari youtube tanpa upload video

Anda tidak dapat menghasilkan uang di YouTube tanpa mengunggah video. Namun, Anda dapat menghasilkan uang di platform lain menggunakan video YouTube tanpa membuat video baru.

Berikut adalah tiga cara terbaik untuk menghasilkan uang dengan video YouTube tanpa mengunggah.

  • Anda dapat menjalankan situs web, dan mengupload video YouTube ke website anda, datangkan pengunjung ke website anda melalui google search atau social media, dan menghasilkan dengan Iklan atau Sponsorship.
  • Jika Anda tidak pandai di situs web, buat Halaman / Grup atau profil di platform media sosial lainnya. Seperti Instagram, facebook page atau twitter. Kumpulkan followers yang banyak dengan rajin mengupload video dari youtube ke sosmed anda dan dapatkan uang dengan cara endorsement, iklan produk orang lain atau dengan cara menjual produk anda sendiri
  • Jika Anda cara diatas juga sulit untuk anda, bergabunglah dengan Vidinterest, menjadi kurator yang terverifikasi dan menghasilkan uang. di Vidinterest, dengan 5.000 penayangan, Anda dapat menghasilkan $ 10 dari semua negara.

cara mendapatkan uang dari menonton youtube

  1. Nonton youtube dari Laptop

Paid2YouTube akan membayar Anda untuk menonton video.

Anda menghasilkan uang untuk menonton video YouTube yang dipasang di situs web mereka. Untuk memaksimalkan potensi penghasilan Anda, luangkan waktu untuk menilai video, meninggalkan komentar, berlangganan saluran YouTube, dan merujuk teman untuk bergabung juga. Setelah menghasilkan $ 10, Paid2YouTube akan membayar Anda melalui PayPal.

  1. Nonton youtube dari android apps

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here